Minggu, 24 November 2013

Teks Pelantikan Pengurus OSIS



PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG
MASA JABATAN 2012/2013

Sebelum kalian saya lantik menjadi pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013 ,  saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan tentang kesanggupan dan kesiapan kalian semua. Mohon dijawab dengan Tegas dan Jelas!


1.      Apakah kalian bersedia untuk dilantik menjadi pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013 ?

2.      Apakah kalian bersedia untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013  yang telah diamanahkan kepada kalian?

3.      Apakah kalian bersedia memajukan kegiatan Sekolah, Osis, serta Organisasi yang lainnya?

4.      Apakah kalian bersedia untuk meluangkan waktu, guna mengabdi dan menjalankan tugas saudara sebagai pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013?

5.      Apakah kalian bersedia menjadi teladan bagi siswa lain di SMK NEGERI 1 KARAWANG?

6.      Apakah kalian bersedia untuk menjunjung nama baik diri, organisasi dan sekolah kalian?


Atas kesanggupan saudara semua maka saya akan melantik saudara sebagai pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013 .

Dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohim dan memohon ridho ALLAH SWT. Maka hari ini Senin, (tgl, bulan, tahun) secara resmi saudara semua saya lantik menjadi pengurus OSIS SMK NEGERI 1 KARAWANG masa bakti 2012/2013 .

Tirukan apa yang saya ucapkan : (BACAAN SYAHADAT)
( Dilanjukan pembacaan teks janji pengurus )

0 komentar:

Posting Komentar